-->

Cara membuat Logo Windows dengan Corel Draw

PUSATKOM - pada postingan kali ini saya bukanlah membahas tentang bagaimana cara membuat OS windows, melainkan membahas tentang bagaimana cara membuat logo windows di coreldraw, hehehe. jika kita perhatikan baik - baik ternyata logo windows ini terlihat bagus dan menarik. logo windows ini di buat sesuai dengan namanya yaitu gambar jendela yang di kreasikan oleh designer nya. oleh sebab itu saya tertarik untuk membuat tutorial tentang bagaimana cara membuat logo windows ini menggunakan coreldraw. disini saya akan menjelaskan cara membuatnya dengan detail dan dilengkapi dengan tutorial gambar dengan harapan semoga tutorial ini mudah di pahami dan dipraktikan sehingga bisa dijadikan sebagai objek latihan menggambar di coreldraw. dan saya juga berharap semoga kita semua mendapatkan ilmu tambahan dan pengalaman baru setelah mengikuti tutorial ini.



masih dalam perbaikan....
Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment

Silahkan Memberi Komentar :
1. Sesuai dengan posting di atas
2. Saran dan Kritik yang membangun
3. Kesan setelah membaca artikel di atas
4. Komentar berupa iklan akan dihapus
5. Mohon maaf atas kesalahan saya